Bursa Buku di Kantor Perpustakaan

0
445
PERINGATI HARJABA: Pengunjung pameran membaca buku di kantor Perpustakaan Banyuwangi Jl. Jagung Suprapto.
PERINGATI HARJABA: Pengunjung pameran membaca buku di kantor Perpustakaan Banyuwangi Jl. Jagung Suprapto.

BANYUWANGI— Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumen Banyuwangi menggelar bursa buku murah. Pembukaan pameran buku yang digelar di halaman depan kantor perpustakaan Jalan Jagung Suprapto Banyuwangi dibuka Rabu kemarin (5/12). Kepala Perpustakaan, Arsip, dan Dokumen Banyuwangi, Dra. Hj. Ariyanti mengatakan, pameran buku ini digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Banyuwangi ke-241 dan berlangsung hingga tanggal 18 Desember 2012.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

“Pameran buku ini untuk umum, bisa dikunjungi oleh siapa saja, koleksi bukunya pun mulai dari tingkat anak-anak hingga professional tersedia, tentunya harganya juga sangat terjangkau sebab pameran ini menawarkan bursa buku dengan harga diskon,” terang Ariyanti di sela-sela acara. Dijelaskan, bursa buku murah ini memberikan potongan atau diskon dari penerbit. Sehingga, masyarakat bisa mendapatkan buku sebagai jendela pengetahuan sesuai kebutuhannya.

“Ini langkah yang tepat untuk masyarakat dalam memperoleh buku berkualitas dengan harga murah,” katanya. Tujuan dari bursa buku murah, kata dia, untuk menggali potensi anak melalui gemar membaca. Sehingga diharapkan mempermudakan masyarakat memperoleh bahan bacaan.”Bursa buku sebagai sarana gemar membaca,” tandasnya. (radar)