Cabor Proyeksi Popda Menjerit

0
355
BUTUH DANA: Atlet pencak silat proyeksi Popda berlatih di GOR Tawang Alun pekan lalu.
BUTUH DANA: Atlet pencak silat proyeksi Popda berlatih di GOR Tawang Alun pekan lalu.

Dana TC Tidak Jelas
BANYUWANGI – Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2012 tinggal hitungan hari lagi. Even dua tahunan yang akan dilaksanakan di Surabaya ini akan dilaksanakan mulai 5 November mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namun, di saat waktu pelaksanaan sudah mepet, rupanya persoalan klasik, terutama dana pemusatan latihan, tetap menghantui.

Sejumlah cabang olahraga yang getol melakukan persiapan atlet hingga kini belum mendapat bantuan dana dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sebagai si empunya hajat.

Loading...

Bila dibiarkan, tentu saja hal ini akan mengganggu persiapan yang sudah disusun masing-masing cabor. Rata-rata sejumlah cabor sudah menggelar pemusatan latihan lebih dari dua bulan. Ragam cara pun dilakukan cabang olahraga agar bisa tetap menggelar pemusatan latihan.

Mulai latihan berjenjang hingga nomboki biaya latihan menggunakan uang pribadi pun dilakukan agar atlet tetap maksimal mempersiapkan diri. Saat dihubungi koran ini, sejumlah cabang olahraga mengaku sudah melaksanakan latihan intensif lebih kurang satu bulan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2