Cabut Motor Nasabah, CS Finance Digugat Rp 1,8 Miliar

0
999
R. Bomba Sugiarto menunjukkan surat bukti laporan ke kepolisian, kemarin
R. Bomba Sugiarto menunjukkan surat bukti laporan ke kepolisian, kemarin

BANYUWANGI – Perusahaan pembiayaan CS Finance kembali diadukan. Kali ini, tidak tanggung-tanggung perusahaan pembiayaan yang beralamat di jalan Letjen S. Parman No. 150, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Banyuwangi itu digugat oleh pengacara R. Bomba Sugiarto.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bomba mengaku jika CS Finance sebagai lembaga pembiayaan dalam praktik dan kinerjanya mengesampingkan norma-norma kemanusiaan. Salah satunya adalah kliennya Sulistriana Kurniawati yang merupakan debitor CS Finance.

Kala itu kliennya diminta datang ke kantor CS Finance karena ada auditor dari Surabaya dan perlu ada perbaikan berkas. Karena saran dari salah seorang karyawan itulah, kliennya menuruti dengan datang ke kantor CS Finance. Sesampainya di kantor tersebut, kliennya diminta menandatangani sejumlah berkas.

“Usai menandatangani berkas dan ketika hendak pulang motornya tahu-tahu sudah tidak ada di tempat parkir,” jelas Bomba.

Padahal, kata Bomba, saat itu kliennya baru terlambat membayar sebulan, itu pun pembayarannya masih belum jatuh tempo. Kliennya kredit motor tersebut dalam tempo 18 bulan dengan angsuran Rp 1.115.000 per bulan. Kliennya sudah membayar angsuran ke-11 pada bulan Agustus 2017 lalu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last