Cekcok, Tetangga Dipukul Pakai Sabit

0
383

KALIBARU – Gara-gara cekcok masalah penebangan pohon mahoni di perbatasan lahan kebun, Mukwan, 56, warga Dusun Krajan, Desa Tegalpakis, Kecamatan Kalibaru, nekat memukul kening Sujawan, 40, dengan sebilah sabit kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Akibat kejadian itu, Sujawan yang tak lain tetangga Mukwan menderita luka robek di kening. Dia sempat menjalani perawatan intensif di Puskesmas Kalibaru Kulon.

Kapolsek Kalibaru AKP Suwanto melalui Kanitreskrim Aiptu Garus Elyas mengatakan, kejadian tersebut bermula dari niat korban memotong pohon mahoni di atas lahan yang berbatasan dengan kebun kopi milik Mukwan dan milik Sujawan. Ketika korban hendak memotong pohon tersebut, Mukwan protes.

Loading...

Dia khawatir bila dipotong, pohon mahoni tersebut bakal akan roboh mengenai tanaman kopi miliknya. Namun, hal itu tak diindahkan. Sujawan tetap nekat memotong kayu mahoni di atas lahan yang berbatasan tersebut, sehingga mengundang emosi pelaku.

“Begitu tahu korban hendak memotong pohon tersebut, pelaku langsung mendatangi korban, lalu memukulkan bagian belakang sabit ke kening korban,” cerita Garus Elyas. Beruntung kejadian tersebut segera diketahui para tetangga korban dan pelaku, sehingga keduanya segera dilerai.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2