Cetak Tiket Khusus Pelajar

0
587
TINGKATKAN ANIMO: Kabar gembira bagi kalangan pelajar. Untuk menyaksikan Persewangi bermain, mereka cukup membayar Rp 10 ribu.

BANYUWANGI – Lesunya animo penonton yang menyaksikan laga Persewangi di pentas Piala Indonesia dan laga perdana Divisi Utama beberapa waktu lalu disikapi serius panitia pertandingan. Mensiasati hal tersebut, panitia berencana memberlakukan kebijakan khusus untuk mengembalikan antusiasme penonton datang ke stadion.

Salah satu upaya yang ditempuh adalah dengan memberlakukan tiket khusus pelajar. Tiket yang dikhususkan untuk kalangan pelajar ini mulai dijual pada laga Persewangi kontra PSBI Blitar akhir pekan ini. Selain disebar di sekolah, panitia juga akan menjual tiket ini di loket Stadion Diponegoro. Pembeli cukup menyodorkan kartu pelajar untuk bisa membeli tiket yang satu ini.

Harga tiket khusus untuk kalangan pelajar juga berbeda. Jika penonton umum dibandrol Rp 20 ribu, tiket pelajar ini dihargai Rp 10 ribu. “Jadi, untuk pelajar cukup bayar Rp 10 ribu untuk bisa menyaksikan Persewangi,” ujar Sujoko, pengurus Persewangi. Dengan memberlakukan tiket pelajar ini, otomatis ada tiga jenis tiket yang beredar. Yakni tiket umum, pelajar, dan VIP yang dihargai Rp 50 ribu per lembar.(radar)