Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Chairul Anam Pimpin Stikom PGRI

SERTIJAB: Eko Listiwikono (kiri) bersalaman dengan H. Chairul Anam disaksikan Ketua PPLP-PT PGRI, H. Heru Ismadi.

Persiapkan Akreditasi

BANYUWANGI – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (Stikom) PGRI Banyuwangi beralih kendali. Drs. Eko Listiwikono, yang sebelumnya menjabat dua kali periode, kini memberikan tongkat estafet kepemimpinan Stikom PGRI kepada H.

Chairul Anam, SKom, MM. Serah terima jabatan Ketua Stikom periode 2012-2016 dilakukan Ketua PPLP-PT PGRI Banyuwangi, H. Heru Ismadi di lantai 3 Kampus Stikom, Kamis (22/3). Acara itu dihadiri segenap pengurus Yayasan PGRI Banyuwangi, senat Stikom PGRI Banyuwangi, dan BEM Stikom.

Dalam sambutannya, Eko Listiwikono menyampaikan terima kasih kepada Yayasan PGRI, yang telah memberi kepercayaan dua periode memimpin Stikom. Diakui, cita-cita membawa Stikom menjadi sebuah central kampus informasi, masih panjang.

“Untuk itu, saya berharap, Ketua Stikom PGRI yang baru meneruskan perjuangan seniornya,” harap Eko. Chairul Anam dalam sambutannya menyadari, jika memimpin Stikom adalah sebuah pekerjaan yang berat. Namun demikian, dengan dukungan yayasan dan civitas akademik Stikom, dia berharap mampu membawa kampus itu menjadi lebih baik.

“Saya tetap akan memelihara keberhasilan yang sudah tercapai dan akan meneruskan rencana yang belum terealisasi. Selain itu, tekad kami adalah memberikan akreditasi minimal nilai B untuk Stikom PGRI,” tegas Chairul. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE