Dana Delapan Cabor Masih Tersendat

0
255
BELUM CAIR: Proposal cabor panjat tebing masih ngendon.

SEMENTARA itu, pencairan dana KONI untuk cabor belum bisa diterima secara merata. Pasalnya, dari alokasi pen- danaan untuk 23 cabor plus sekretariat KONI, ada delapan cabor yang masih menunggu proses pencairan. Delapan cabor itu adalah panjat tebing, PABBSI, PBSI, Pelti, PJSI, PSTI, P OSSI, dan Taekwondo Indonesia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejauh ini, cabor-cabor tersebut masih menunggu mekanisme pencairan dana yang masih berlangsung di meja birokrasi di Pemkab Ba nyuwangi. “Kalau ya ng lainnya sudah bisa cair,” beber Mandiri Warang Agung. Agung menambahkan, untuk cabor yang belum bisa menerima dana dari KONI, ada beberapa penyebab.

Di antaranya terkait proses pengajuan yang masih harus distandarkan sesuai aturan baku yang berlaku saat ini. Proposal cabor yang belum cair masih harus mengalami revisi untuk segera ditujui pihak pemkab. Di sisi lain, Agung mengaransi bila proses dan mekanisme tersebut sudah dilalui, dana diharapkan untuk pembinaan bisa segera diterima. “Proposal cabor masih terus dikaji. Semoga dalam waktu dekat bisa segera dicairkan,” ujarnya. (radar)

Loading...