Dapat Air Mineral dan Koran Gratis

0
335

BANYUWANGI – Gowes bareng Pak Karwo dan Gus Ipul menjanjikan banyak hadiah menarik. Dua unit sepeda motor Honda Revo dan sepeda gunung siap menjadi oleh-oleh dari even yang digelar Radar Banyuwangi pada 27 Mei mendatang. Bersepeda bersama menyusuri jalanan perkotaan Banyuwangi sekaligus dapat menjadi olahraga wisata yang menyenangkan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Apalagi, dalam  ngontel bareng  ini, peserta juga mendapat kepuasan tambahan. Selain berkesempatan mendapat hadiah dalam gowes bareng yang akan meng ambil start dan finis di Taman Blambangan, peserta juga akan mendapat fasilitas tambahan berupa air mineral dan koran harian pagi Radar Banyuwangi. Bayar? Tenang saja. Untuk peserta gowes  bareng  Pak Karwo dan Gus Ipul, semua layanan ekstra tersebut bisa didapat secara gratis. Setelah lelah dan beristirahat usai nggowes, peserta dapat menikmai segarnya air mineral.

Loading...

Disamping itu, kehadiran koran Radar Banyuwangi menjadikan pengetahuan akan kejadian dan informasi terkini akan selalu diperoleh. Ketua penyelenggara, Galih Cokro Buwono, mengatakan untuk bisa mendapat semuanya itu, cukup melakukan registrasi sebagai peserta. Mumpung masih ada kesempatan, calon peserta cukup melakukan mendaftarkan diri kepada panitia.

Atau dapat menghubungi tempat yang telah ditunjuk. Seperti  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kantor Radar Banyuwangi, kantor Radar Banyuwangi Biro Genteng serta Biro Situbondo, toko Berkat Abadi Wim Cycle, Radio Vis FM, Ria Foto, dan Banyuwangi Motor. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]
Baca :
Anti-Mainstream Marketing, Buku Bupati Anas Ungkap 20 Resep Memajukan Banyuwangi