Dapat Beasiswa Setahun dari Al Irsyad

0
118

BANYUWANGI – Siswi SDN 2 Ketapang, Sinzi Anesta Afaya berhasil menjuarai try out yang digelar SMP Al Irsyad (bukan SD Al Irsyad seperti diberitakan kemarin) Sabtu (6/4) lalu. Sinzi berhasil meraih juara dengan nilai 91,67; disusul kemudian Muna Azzahro dari SDIT Al Uswah dengan nilai 90,83; dan juara tiga dengan nilai 89,00 diraih juga oleh siswa SDIT Al Uswah Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua Paniti a try out, Iqbal Att amimi, S.PdI mengatakan, try out ini diikuti 474 siswa dari 21 SD se-Kecamatan Banyuwangi dan Kalipuro dan dibuka oleh Kepala UPTD Kecamatan Banyuwangi, Drs Nurhamim serta disaksikan oleh LPP Al Irsyad Salim Thohir, S,Pd. Sepuluh besar mendapat uang pembinaan dengan total Rp 2juta. “Namun trophy kita berikan kepada juara 1,2,3. Sementara semua peserta juga mendapat serti fi kat,” kata Iqbal.

Sementara itu, LPP Al Irsyad Banyuwangi, Salim Thohir, S,Pd mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan mendapat juara. Padahal soal yang dibuat saat try out itu sudah sesuai standar kelulusan (SKL) yang ditentukan Badan Standardisasi Nasional Pendidikan. Dalam kesempatan itu, Salim berjanji 10 peserta terbaik dalam try out ini mendapat beasiswa selama setahun. “Saat ini pun, Al Irsyad sudah membuka pendaft – aran siswa baru untuk ti ngkat SMP. Jadi silakan yang akan mendaft ar,” pungkasnya. (radar)

Loading...