Dapat Delapan Pesilat

0
428

BANYUWANGI – Seleksi pendekar proyeksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) akhirnya rampung Senin lalu (30/4). Dalam seleksi di SMPN 5 Banyuwangi tersebut, terjaring delapan pesilat yang siap tampil di olimpiade pelajar tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Delapan pendekar yang terjaring terbagi dalam tiga kelas utama, yakni F putra dan putri, B putra dan putri, serta seni tunggal putra dan putri. Mereka berhasil menyingkirkan pesilat lain dalam seleksi yang digelar sehari tersebut.

Loading...

Di kelas B putra, Ulistiono dari SMAN 1 Bangorejo terpilih jadi duta Banyuwangi. Di bagian putri, wakil SMAN 2 Genteng, Leni Wulansari, terpilih jadi duta Bumi Blambangan. Di kelas F putra ada Mohamad Iqbal Maulana dari SMAN 1 Banyuwangi.

Sebagai pendamping di kelas yang sama di bagian putri, ada Septiana Novitasari dari SMAN 1 Banyuwangi. Di kelas seni tunggal putra, terpilih pesilat Willi Fatih
Fanani dari SMAN 1 Banyuwangi. Di bagian putri ada Yuni Andikan dari SMAN 1 Glagah.

Mereka akan berlatih serius dan siap bertanding pada O2SN pertengahan bulan ini. Anggota tim seleksi, Bambang Wahyuono mengatakan, delapan pesilat muda akan mendapat pembekalan berupa pemantapan teknik bertanding sebelum berangkat. “Mereka yang lolos untuk O2SN akan dibekali secara intensif,” bebernya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2