Dengan Gancang Aron, Pasien Tak Perlu Antre Obat di RSUD Blambangan

0
527


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dengan Program “Gancang Aron” pasien rawat jalan RSUD Blambangan tak perlu lagi antre obat. Pasien yang mendapat resep bisa menuju Depo Farmasi Delivery di lantai satu RSUD.

Pasien bisa menanyakan kepada petugas Depo, apakah mendapatkan fasilitas gratis atau tidak. Bila resep memenuhi syarat untuk diantar, pasien akan mendapat lembar biru untuk mengecek kebenaran obat saat sampai. Kemudian pasien mendapat edukasi lalu bisa langsung pulang dan beristirahat di rumah.

Selanjutnya, obat diantarkan kepada pasien oleh Go-Jek dalam waktu 1 sampai 2 jam kemudian. Gancang Aron adalah singkatan dari Gugus Antisipasi Cegah Antrean Panjang dengan Antar Obat ke Rumah Pasien. Kata Gancang Aron dalam bahasa Oseng berarti lekas sembuh.

Obat diantarkan ke rumah pasien dengan harapan, pasien tidak perlu menunggu dan antre obat lagi. Pasien bisa langsung beristirahat sehingga gancang aron (lekas sembuh).

Gancang Aron digagas oleh Bupati Abdullah Azwar Anas sebagai solusi atas waktu tunggu obat yang sangat lama. Dengan pengantaran obat, waktu tunggu pasien menjadi nol. Sebagai wujud komitmen Pemkab Banyuwangi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat. Jangan ragu meminta fasilitas Gancang Aron ketika berkunjung ke RSUD Blambangan.

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Baca Juga :