Desa Temurejo Jadi Pilot Kampung KB

0
208

m-cahya-negara-pegang-mik-bersama-narasumber-dalam-sosialisasi-kampung-kb-di-lapangan-desa-temurejo-kecamatan-bangorejo


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANGOREJO – Untuk mencegah meledaknya jumlah penduduk, BKKBN Provinsi Jawa Timur kembali melaunching Kampung KB. Kali ini Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, ditunjuk sebagai Pilot Kampung KB.

Loading...

Dalam launching itu juga digelar sosialisasi dengan menghadirkan narasumber Ketua DPRD Banyuwangi, M. Cahya Negara; Sekretaris BPP dan KB Banyuwangi, RR Erni Soegiarti; dan Sekcam Bangorejo, Hartono. Acara dengan tema integrasi kampung keluarga berencana bersama mitra kerja itu, juga  dihadiri perwakilan BKKBN Jawa  Timur, Edi Arieswanto.

Kegiatan  yang digelar di lapangan Desa Temurejo, itu juga dirangkai dengan pergelaran wayang kulit. Anggota FPDIP DPR RI, Nur Suhud, juga hadir dengan menyampaikan beberapa program pemerintah terkait mengatasi masalah  yang sering terjadi di tengah masyarakat, di antaranya program keluarga berencana (KB).

“Semoga program KB di wilayah Kecamatan Bangorejo ini berhasil, saya juga apresiasi dengan adanya  pergelaran wayang ringgit purwo ini. Selain menjadi tontonan juga menjadi tuntunan bagi warga masyarakat,” cetus Nur Suhud sebelum membagi door prize.  (radar)

Loading...

Baca Juga :