Desak Hearing Segera Digelar

0
204
BELUM BAYARAN: Pemain Persewangi foto bersama sebelum pertandingan melawan Perseman Manokwari beberapa waktu lalu.

BANYUWANGI – Keinginan pemain Persewangi mencari kejelasan nasib lewat hearing disikapi serius para maniak dan pengamat bola di Banyuwangi. Mereka mendesak agar DPRD segera melaksanakan hearing tersebut. Dukungan datang dari Suwandi. Mantan pemain dan pelatih Persewangi itu meminta agar hearing segera dilaksanakan. Baginya, pemenuhan hak pemain hukumnya mutlak.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebab, mereka sudah bermain dan menunjukkan dedikasi kepada tim. Suwandi menyatakan siap hadir meski tidak diundang dalam hearing. Baginya, DPRD harus tahu kondisi persepakbolaan di Banyuwangi saat ini. “Semua pihak, termasuk DPRD dan pemerintah, harus tahu kondisi yang sebenarnya,” katanya. Baginya, pemain adalah aset yang harus menjadi bagian integral sebuah tim. Bila sampai pemain tidak mendapat hak, maka itu sebuah ironi.

Itu menimbulkan pertanyaan apa yang sudah dan belum dilakukan pengurus tim. Itu bisa diketahui dalam dengar pendapat. Hal senada diungkapkan pentolan Laros Jenggirat, Ah- mad Mustain. Baginya, hearing bisa menjadi jendela bagi ma- sa depan Persewangi, termasuk mengenai hak-hak pemain yang belum dibayar mana- jemen sampai saat ini.

Mustain yang juga ketua pa- guyuban mantan pemain Per- sewangi itu menegaskan pihaknya siap mem-back up semua perjuangan para pe- main. Berdasar pandangannya pemain sudah menunjukkan profesionalisme di atas lapangan. Kini giliran pengurus dan manajemen yang harus menunjukkan komitmen dan profesionalismenya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya