Dewan Ancam Dudukkan Pengurus PSSI

0
387
PEMBINAAN MANDEG: Kinerja pengurus PSSI Banyuwangi dinilai tidak maksimal. Bahkan saat ini internal pengurus sedang bergolak.
PEMBINAAN MANDEG: Kinerja pengurus PSSI Banyuwangi dinilai tidak maksimal. Bahkan saat ini internal pengurus sedang bergolak.

BANYUWANGI – Perkembangan dan dinamika persepakbolaan di Banyuwangi semakin menarik saja. Terpentalnya dua anggota dewan dari kepengurusan PSSI Banyuwangi berpotensi menimbulkan perang dingin di gedung DPRD.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Naga-naganya, carut marut sepak  bola di Bumi Blambangan itu berpotensi bakal dibawa ke meja dengar pendapat alias hearing.

Rencana untuk menghearing PSSI itu setidaknya disuarakan dua anggota DPRD, Suminto dan Handoko. Kepada koran ini, keduanya seolah sepakat bila jalur hearing bisa menjadi titik temu atas masalah sepak bola yang ada saat ini.

“Bila perlu dibawa ke hearing,” ujar Suminto. Hanya saja, Suminto menolak bila hearing itu kemudian menjadi arena balas dendam atas pencopotan semena-mena PSSI terhadap dirinya sebagai wakil ketua wakil IV. Dia menyebut persoalan di PSSI bisa saja dibawa ke arena hearing karena sejumlah alasan.

Loading...

Di antaranya, mengenai anggaran yang digunakan oleh PSSI yang berasal dari uang rakyat. Maka, menurutnya Suminto, perlu dicarikan kejelasan terkait pengelolaan anggaran yang kini ditangani PSSI. “Itu kan dana rakyat dan harus dipertanggunjawabkan juga toh penggunaannya,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2