Dibikin Malu di Kandang

0
378

BANYUWANGI – Nasib Persewangi Banyuwangi semakin ngenes. Guncangan finansial internal tim berjuluk Laskar Blambangan itu, terlihat berimbas pada penampilan pemain saat tampil di stadion Diponegoro sore kemarin (27/5). Melakoni laga home terakhir di pentas Divisi Utama PSSI, Victor da Silva dkk dipaksa tunduk dari tamunya Persires Bali Devata dengan skor 2-0.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hasil mengecewakan itu menjadi aib pertama Persewangi selama tampil di kandang sendiri. Anak asuh Eduard Tjong dari Pulau Dewata itu menjadi satu-satunya tim yang mampu menaklukkan Persewangi di stadion Diponegoro.  Sementara itu, Persewangi tampil tanpa pemain lokal Banyuwangi. Formasi darurat itu justru berada di posisi penjaga gawang.

Tidak adanya stok penjaga gawang, membuat Agung Yuda yang biasa beroperasi sebagai bek pun dipasang berdiri di bawah mistar gawang. Kelemahan ini rupanya berhasil dibaca dengan baik oleh tim lawan. Sejak menit pertama, tim tamu langsung mengurung pertahanan tuan rumah. Beberapa kali duet penyerang Nyoman Armawan dan Nyoman Sukarje membahayakan gawang Persewangi yang dikawal Agung Yuda.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last