Dibuka Servis Kapolres

  • Bagikan
PEMBUKAAN: Kapolres AKBP Nanang Masbudi melakukan servis kehormatan.

BANYUWANGI – Kejuaraan bola voli bertajuk Djarum 76 Volleyball Competition 2012 mulai digelar di Taman Blambangan, Banyuwangi, tadi malam (5/9). Antusiasme penonton dalam menyaksikan even kejuaraan yang memperebutkan Piala Pakde Karwo dan Gus Ipul itu layak diacungi jempol. Selain menyaksikan pertandingan, mereka juga turut memberikan dukungan kepada tim yang bertanding.

Dua pertandingan perdana tadi malam mempertemukan Banyuwangi dan Bondowoso. Duel perdana tersebut mendapat sambutan luar biasa dari penonton. Dari dekat, warga Kota Gandrung memberikan dukungan untuk Bagus dkk agar berjuang dengan sungguh-sungguh. Even yang dijadwalkan berlangsung hingga 9 September itu dibuka Ketua PBVSI Banyuwangi, AKBP Nanang Masbudi.

Secara simbolis, pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Banyuwangi itu didaulat memberikan servis kehormatan dalam laga Banyuwangi versus Bon dowoso tadi malam. Dalam sambutannya, Nanang me minta agar kegiatan tersebut bisa diambil hikmahnya. Lewat kompetisi yang kontinu dan berjenjang diharapkan akan me lahirkan atlet potensial masa depan, khususnya bagi Banyuwangi. “Saya sangat apre siasi dengan kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, pada pertandingan malam nanti, tim juara bertahan Situbondo akan menghadapi Kabupaten Probolinggo. Pada pertandingan berikutnya, tim Banyuwangi akan turun menghadapi Lu majang. Spiritdalam pertandingan ke dua tersebut dipastikan akan lebih terasa. Pasalnya, Bupati Banyuwangi dijadwalkan hadir lang sung untuk menyaksikan dan memberikan dukungan ke pada tim Banyuwangi yang berlaga kontra Lumajang.

Bupati Banyuwangi akan hadir untuk memberikan dukungan terhadap kejuaraan yang berlangsung hingga 9 September tersebut. Terkait kesiapan tim Banyuwangi, sang pelatih yang bernama Bambang Hermanto mengatakan, sudah meramu strategi demi menga mbil ha sil maksimal dalam laga kedua malam ini. Meski di bayang-bayangi kelelahan, dia optimistis anak asuhnya bisa memberikan hasil terbaik dalam laga tersebut.

Setiap tim dalam kejuaraan kali ini boleh menggunakan pemain semipro dan profesional. Jumlah mereka profesional dibatasi maksimal tiga pemain. Selanjutnya, pemain yang berlaga minimal berusia 18 ta hun dan maksimal 35 tahun. Sistem yang digunakan adalah sistem setengah kompetisi atau the best three. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: