Didukung Penuh Dinkes dan PT Kunci Mas

0
699

KALIPURO- Semakin banyak perusahaan yang bergabung dalam Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis yang digelar Sabtu 14 Juli 2012 mendatang di kantor Radar Banyuwangi. Setelah PT 1368, Klatak, dan PB PAM Kalipuro, kemarin PT. Kunci Mas Niaga Tama, Klatak, juga bergabung dalam even yang bertujuan memeriahkan HU T Kemerdekaan RI ke-67 tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sekretaris panitia, Ramada Ku suma mengatakan, PT. Kun-ci Mas Niaga Tama yang tak lain distributor produk Wings Group itu menyumbang hadiah menarik untuk jalan sehat. “PT. Kunci Mas menyumbang lima payung, lima kaus, satu reskuker, dan satu kipas angin,” ujar Ramada. Pria bertubuh subur yang lebih dikenal den-gan julukan Kelik itu mengaku berterima kasih kepada bos PT. Kunci Mas, Edy Sugiyono.

“Sumbangan ini sangat berarti bagi panitia,” imbuhnya. Selain jalan sehat, HUT Ke-merdekaan RI ke-67 yang digelar di kantor Radar Banyuwangi, Jl. Yos Sudarso 89 C, Banyuwangi, itu juga dimeriahkan pengobatan gratis untuk masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Kalipuro. Pengobatan gratis yang diran-gkai dengan HUT ke-13 Radar Banyuwangiitu didukung RS Yasmin Banyuwangi dan RSIA PKU Muhammadiyah Rogojampi.

Selain kedua rumah sakit swasta terkemuka tersebut, Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyuwangi juga siap menerjunkan sejumlah dokter untuk melayani peserta pengobatan gratis. “Dinkes melalui ke-palanya, Pak Hariaji Sugito, menyatakan siap melayani peserta pengobatan gratis,” ujar Kelik. Menurut Kelik, pengobatan gratis tidak hanya melibatkan beberapa dokter.

Sebelum pengobatan gratis dilaksana-kan, para pejabat Dinkes juga siap mengikuti jalan sehat. Sementara itu, dalam jalan sehat dan pengobatan gratis yang didukung penuh Ke-camatan Kalipuro tersebut, panitia juga akan membagi-bagikan sarung anak-anak secara cuma-cuma.

“Jangan khawatir, bagi peserta cilik yang ikut jalan sehat, panitia akan membagikan sarung secara gratis,” pungkas Kelik. Tentu saja, kata Kelik, jumlah sarung yang akan dibagikan terbatas. Oleh karena itu, pembagian sarung akan dilakukan di sela-sela acara pembagian door prize dengan cara menggelar game-game menarik. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :