Diikuti Dragger Luar Kota

0
318

BANYUWANGI – Pelaksanaan even Banyuwangi Sunrise of Java Drag Bike 2012 semakin dekat. Hajatan otomotif presitisius di Banyuwangi itu dipastikan tidak akan kalah pamor dengan agenda serupa di manapun.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain dipastikan diikuti dragger lokal, ajang yang akan dilaksanakan Minggu, 7 Oktober ini juga akan diisi peserta dari luar daerah. Malah, tidak hanya peserta Jawa Timur, konfi rmasi keikutsertaan ajang ini juga menyentuh hingga tanah pasundan. Beberapa dragger asal Jawa Barat seperti Bekasi dan sekitarnya, sudah memastikan turut tampil.

Alhasil, ajang ini sekaligus menjadi nilai plus dari even yang akan dipusatkan di Jalan Ahmad Yani Banyuwangi itu. Ketua Panitia Banyuwangi Sunrise of Java Drag Bike 2012, Sugeng Eko Harto mengatakan, kegiatan ini penyelenggara menargetkan akan diikuti lebih kurang 200 peserta.

Namun melihat animo peserta dalam even yang pernah digelar sebelumnya, antusias peserta bisa melebihi dari angka minimal yang dipatok panitia. “Malah bukan mustahil peserta bisa menembus hingga 400 orang,” katanya.

Untuk menampung animo peserta yang diprediksi akan tetap tinggi, Sugeng menyatakan akan tetap memberikan keleluasaan peserta untuk mendaftar hingga satu jam sebelum perlombaan dimulai. Mekanisme registrasi dapat dilakukan langsung di Dinas Pemuda Olahraga maupun panitia langsung via telepon.

Di kejuaraan drag biker kali ini, peserta akan mempertandingkan empat kelas utama. Yakni bebek, sport, matik, dan campuran. Ajang yang mendapat sokongan dari jajaran pimpinan Muspida Banyuwangi ini, akan memperebutkan tropi Kapolres Banyuwangi, Dandim, Danlanal, Kajari, Pengadilan Negeri, dan Bupati Banyuwangi. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung