Beranda Olah Raga Diikuti Pembalap Kaliber Nasional

Diikuti Pembalap Kaliber Nasional

0
400

STANDAR NASIONAL: Sirkuit Aquase dibuat lebih menantang.BANYUWANGI – Supercross dan grasstrack yang akan dihelat di sirkuit Aquase, Kumendung, Muncar, pertengahan April ini dipastikan semarak. Sebab, selain sirkuit yang digunakan berkaliber nasional, beberapa pembalap nasional juga dipastikan turun di ajang yang dilaksanakan 21-22 April tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Koordinator supercross dan grasstrack, Supriyadi, mengatakan sejumlah pembalap papan atas Indonesia memastikan diri tampil dalam even tersebut. Mereka akan menunjukkan kemampuan menaklukkan medan yang didesain unik dan belum ada di sirkuit mana pun. Konon, tingkat kesulitan yang disajikan tidak ada yang menyamai.

Loading...

Pembalap-pembalap yang memastikan diri terjun dalam ajang tersebut adalah Arisetyo, Aditya, Putu Ana, Putu Oci, dan Tedy Aspalindo. Mereka bakal bersaing dengan beberapa pembalap lain demi menjadi yang terbaik. “Sirkuit ini kami bikin beda karena pembalap yang tampil sudah berpengalaman. Jadi, ini tantangan baru bagi mereka,” beber Supriyadi.

Di sirkuit berstandar nasional itu, Supriyadi menegaskan pembalap akan benar-benar diuji. Sirkuit motorcross, kata dia, didesain dengan tingkat kesulitan lebih banyak. Desainer arena kawakan secara khusus didatangkan untuk merekayasa arena perlombaan. (radar)

error: Uppss.......!