Dikunjungi Rombongan Pemkab Lampung Selatan

0
360

SIANG kemarin, outlet KaOsing di Jalan A. Yani 93C (50 meter arah selatan kantor Pemkab Banyuwangi) mendapat tamu istimewa. Yakni, rombongan dari Pemkab Lampung Selatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka datang menggunakan dua bus. Saking banyaknya anggota rombongan, mereka ha-rus bergantian memilih koleksi kaus produk KaOsing. ’’Kain kaus makin tipis makin mahal harganya,’’ kata salah satu anggota rombongan menjawab pertanyaan temannya.

Rombongan tamu Pemkab Banyuwangi itu terlihat menikmati koleksi kaus KaOsing. Terbukti, sebagian besar dari rombongan ber-baju batik khas Lampung itu tanpa basa-basi
langsung memborong kaus pilihannya. ’’Ini sangat bagus. Kami bisa pulang membawa souvenir khas Banyuwangi dalam bentuk kaus. Pasti keren kalau kami pakai di Lam-pung nanti,’’ ujar anggota rombongan.

Dari percakapan mereka terdengar, selain mem-beli kaus untuk dipakai sendiri, ada yang membeli untuk oleh-oleh istri dan anak. Ada juga yang sengaja membeli beberapa kaus untuk dibagikan kepada sanak saudara dan teman-temannya.

Loading...

Kedatangan rombongan dari Lampung itu pas sekali momentumnya. Mereka datang bertepatan dengan launching13 desain baru KaOsing. ’’Kami bersyukur, outletKaOsing yang desainnya mengangkat tema kekayaan Bumi Blambangan kini menjadi salah satu jujugan para tamu dari luar kota Banyuwangi,’’ tandas Tasya Madina, pengelola outlet KaOsing. Ditambahkan, KaOsing terus berbenah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2