Dimeriahkan Acara Gemar Makan Ikan

0
366
BERPOSE: Dani Azwar Anas, SPsi dan Minuk Yusuf Widyatmoko, dan para pejabat foto bersama juara, kemarin.
BERPOSE: Dani Azwar Anas, SPsi dan Minuk Yusuf Widyatmoko, dan para pejabat foto bersama juara, kemarin.

Siswa Srono Lomba Peringati Hardiknas


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO- Puncak kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diselanggarakan Pemerintah Kecamatan Srono, berlangsung meriah, kemarin pagi (2/5). Pada pagi hari, ribuan peserta dari jajaran Muspika Srono, kantor dinas/instansi, para siswa dan guru, mulai SD sampai SMA/sederajat, serta berbagai elemen lain, mengikuti upacara bendera.

Prosesi upacara itu diselenggarakan di lapangan Desa Sukamaju, Kecamatan Srono. Kegiatan tersebut dimeriahkan penampilan drum band dari SDN Kebaman 4 dan SMK Taruna Mandiri, Srono. Jajaran Muspika juga menyerahkan troi kepada juara I Liga Pendidikan Indonesia (LPI), yaitu SMPN I Srono.

Loading...

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan lomba cerdas cermat, mewarnai, dan gemar makan ikan. Pesertanya adalah para siswa TK/SD se Kecamatan Srono. Kegiatan yang dipusatkan di Pendapa Kecamatan Srono tersebut dihadiri Hj. Dani Azwar Anas, SPsi, Minuk Yusuf Widyatmoko, staf ahli Bupati Banyuwangi Ir. Puji Raharjo, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. Pudjo Hartanto, dan Kasi TK Dinas Pendidikan Nasrodin, MPd.

Dalam kesempatan tersebut, Dani dan Minuk beserta para pejabat Pemkab Banyuwangi itu menyerahkan hadiah dan piala kepada para siswa TK dan SD, yang jadi pemenang lomba. Camat Srono, Drs. H. Abdul Ghofur, MM mengatakan, sebelum puncak Hardiknas kemarin, sejumlah kegiatan telah digelar oleh panitia Hardiknas Kecamatan Srono.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2