Dipusatkan di Stadion Diponegoro

0
318
TUAN RUMAH: Kesempatan bagi kalangan SSB dan klub menunjukkan kemampuan atlet binaannya dengan ikut serta dalam Piala Danone.
TUAN RUMAH: Kesempatan bagi kalangan SSB dan klub menunjukkan kemampuan atlet binaannya dengan ikut serta dalam Piala Danone.

Piala Danone 2012


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ditunjuknya Banyuwangi sebagai tuan rumah Piala Danone 2012  di sikapi serius Pengkab PSSI Banyuwangi. Demi kesuksesan even sepak bola kelompok usia 12 tahun itu, induk pembina sepak bola di Banyuwangi mulai menata diri.

Salah satunya, dengan cara mempersiapkan Stadion Diponegoro sebagai lokasi pertandingan. Menurut rencana, penyelenggara akan memusatkan pertandingan di dua lapangan di stadion terbesar di Bumi Blambangan tersebut.

“Semua pertandingan Piala Danone akan dilaksanakan di stadion,” beber Ahmad Taufik, ketua PSSI Banyuwangi. Taufik menambahkan, dua lapangan yang ada itu akan dibagi menjadi empat lapangan ukuran mini. Selama tiga hari, mulai 11 hingga 13 Mei, seluruh peserta akan bertanding di lapangan barat dan timur Stadion Diponegoro.

Peserta adalah klub atau SSB di Pasuruan, Probolinggo, dan wilayah Tapak Kuda secara keseluruhan. Politisi asal PKB itu menegaskan, pihaknya juga memberi kesempatan SSB dan klub lokal Banyuwangi untuk berpartisipasi dalam Piala Danone tahun ini. Mereka diperbolehkan mengirim tim lebih dari satu.

Dia meminta agar ajang tersebut benar-benar dimanfaatkan sebagai ajang pembinaan. Sebab, juara dari zona Jawa Timur akan unjuk kebolehan di zona nasional. Dari 14 tim terbaik di tingkat nasional akan dipilih satu tim untuk mewakili Indonesia di level internasional di Polandia. “Silakan kirim tim lokal sebanyak-banyaknya untuk ikut ajang ini,” sarannya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :