Dirazia, Muda-mudi Ketahuan Sekamar

0
667

BANYUWANGI – Keberadaan kamar kos sebagai tempat tinggal rupanya sering disalahgunakan. Seperti yang diketahui berdasar razia yang digelar aparat Polsek Banyuwangi siang kemarin (16/12).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam razia tersebut, satu pasangan yang bukan muhrim kedapatan sedang berduaan di sebuah kamar kos di wilayah Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi.  Keduanya diketahui bernama Sunaryo, 19, warga Perumahan Sobo, dan Robbiyatul Roriyah, 20, warga Dusun Wadungpal, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Polisi mendapati keduanya sedang berduaan di kamar kos. Untuk keperluan pemeriksaan, keduanya langsung digelandang menuju Mapolres Banyuwangi. Kapolsek Banyuwangi AKP Ketut Redana mengatakan, kedua muda-mudi itu diketahui bukan pasangan suami-istri.

Loading...

Razia itu digelar atas laporan masyarakat tentang seringnya pasangan muda-mudi keluar kamar kos. Diduga, keduanya bukan merupakan pasangan resmi. “Laporan itu kami tindak lanjuti dengan menggelar razia,” katanya.

Saat dilakukan razia, polisi menemukan Sunaryo dan Robbiyatul di dalam kamar kos. Keduanya mengelak tudingan sebagai pasangan mesum. Mereka beralasan hanya kebetulan mampir di kamar kos tersebut. Namun, pengakuan itu diragukan  karena pasangan itu sering dilaporkan masyarakat keluar-masuk kamar kos itu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2