Diserbu Peserta Luar Kota

0
173

Kejurkab Badminton Banyuwangi Open


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – kejuaraan bulu tangkis bertajuk Banyuwangi Open 2013 tinggal enam hari lagi digelar. Ajang yang akan memperebutkan Trofi Bupati Banyuwangi itu akan digelar di GOR Tawang Alun pada 10- 13 April mendatang. Selain terbuka untuk kontestan dari Banyuwangi, kejuaraan itu juga terbuka untuk peserta dari seluruh pelosok Jawa Timur dan Bali. Sejak diperkenalkan ke publik akhir Maret lalu, antusiasme peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut cukup bagus. Setidaknya, sudah 37 kontingen asal luar daerah memastikan ambil bagian dalam even tersebut.

Loading...

Sejumlah klub lokal Banyu wangi juga dipastikan akan m engirim para anak didiknya. Di even tersebut akan dipertandingkan beberapa nomor unggulan. Selain nomor veteran dan kelompok umur, PBSI Banyuwangi juga berencana menandingkan nomor prestasi. “Kita ingin even ini menjadi titik balik pembinaan dan peningkatan prestasi bulu tangkis di Banyuwangi,” ujar Mujiono, ketua PBSI Banyuwangi. Mujiono menargetkan, ajang tersebut akan menjadi sarana pembibitan dan pemantauan talenta bulu tangkis di Banyuwangi.

Apalagi, saat ini jumlah klub bulu tangkis cukup banyak. Ajang tersebut sekaligus menjadi arena untuk mengangkat prestasi dan menambah jam terbang atlet, terutama di level kelompok umur. Rencananya, kejuaraan yang menjadi agenda kejuaraan pertama PBSI Banyuwangi 2013 itu secara simbolis akan dibuka Bupati Banyuwangi. “Ini akan menjadi kalender kejuaraan pertama di tahun ini,” bebernya. (radar)

Loading...