Dispora Sambangi Moukwelle Sylvain

0
524
BELUM DIBAYAR: Moukwelle (depan) dan Victor da Silva.
BELUM DIBAYAR: Moukwelle (depan) dan Victor da Silva.
BELUM DIBAYAR: Moukwelle (depan) dan Victor da Silva.

BANYUWANGI – Sakitnya Moukwelle Sylvain lantaran typhus rupanya menarik perhatian Pemkab Banyuwangi. Mantan pemain Persewangi Divisi Utama musim lalu itu mendapat perhatian pemerintah yang diwakili Dinas Pemuda dan Olahraga kemarin (18/12). Perhatian itu ditunjukkan dengan menjenguk Moukwelle ke rumah kosnya di Kelurahan Tamanbaru, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi, Ahmad Khairullah mengatakan, kunjungan nya tersebut merupakan bentuk simpati pemkab atas nasib yang dialami Moukwelle. Da lam kesempatan tersebut, Khairullah juga menyempatkan memberikan bingkisan ke pada pemain asal Prancis tersebut. Khairullah meminta agar Moukwelle bersabar dalam menjalani cobaan. Saat ini pemerintah daerah tengah berupaya mencari solusi terkait masalah yang dihadapi pemain yang berposisi sebagai gelandang itu. “Ini sebatas menjenguk.

Selebihnya kami akan carikan solusi untuk dia,” ujarnya. Moukwelle sakit sejak 7 Desember lalu. Berdasar diagnosis medis, dia dinyatakan menderita typhus. Alhasil, dia harus beristirahat total guna pemulihan kondisi. Moukwelle menyatakan akan tetap menagih haknya di Persewangi yang totalnya Rp 217 juta. Itu honor dan kontraknya yang masih nyantol di Persewangi. “Aku cuma mau uangku dan aku mau pulang ke Prancis,” tegasnya. (radar)