Disposisi dari Ketua Dewan Beres

0
377

Hearing Persewangi Tunggu Jadwal


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pemain Persewangi masih harus bersabar. Sebab, upaya mencari kejelasan nasib melalui hearing dengan DPRD belum bisa digelar dalam waktu dekat. Alasannya, surat permohonan dengar pendapat yang dilayangkan 31 Mei lalu itu baru mendapat disposisi pimpinan DPRD kemarin (4/6). Meski demikian, pimpinan DPRD secara prinsip mendukung perjuangan mereka dalam mendapatkan hak.

Setelah disposisi yang ditandatangani Ketua DPRD Hermanto keluar, hearing yang dijadwalkan melibatkan semua komisi, pengurus Persewangi, PSSI, KONI, Dinas Pemuda Olahraga, dan para pemain Persewangi, itu bisa segera dilaksanakan. “Surat permohonan dari sekretariat baru diterima hari ini (kemarin, Red). Saya sudah tanda tangan dan minimal satu atau dua hari ke depan hearing seperti yang diharapkan pemain bisa segera dilaksanakan,” beber Hermanto kemarin.

Loading...

Hermanto mengaku, dirinya baru tahu ada surat permohonan dari pemain Persewangi. Sebab, selama sepekan dirinya tidak berada di Banyuwangi. Selama sepekan dia berada di Jakarta dalam rangka kepentingan dinas. Namun, iktikad DPRD menengahi masalah Persewa- ngi setidaknya dapat terlihat. Surat yang sudah ada di meja ketua DPRD itu langsung diteken Hermanto. Surat itu juga, yaitu kemarin, sudah kem- bali ke meja sekretariat untuk penjadwalan.

Tertundanya hearing di DPRD itu tentu saja membuat pemain sedikit kecewa. Sebab, mereka berharap sesegera mungkin mengetahui kejelasan nasib dan hak mereka di Persewangi. Namun demikian, mereka menyadari sepenuhnya mekanisme di DPRD. Pemain Persewangi percaya dan yakin DPRD bisa menjembatani mereka untuk mendapatkan hak yang selama ini tidak dipenuhi manajemen. “Kami tunggu jadwal hearing dari DPRD,” ujar Nurcahyo, pemain Persewangi. Diberitakan sebelumnya, perjuangan pemain Persewangi mencari kejelasan gaji dan kontrak terus berlanjut. Mereka terus memperjuangkan hak mereka, sa- lah satunya berupaya mela- kukan hearing. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :