Ditabrak ABG, Pejalan Kaki Patah Tulang

0
580
Petugas saat melakukan oleh tempat kejadian perkara

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini antara motor Honda Beat Nopol P 6545 YU dengan pejalan kaki yang hendak menyeberang di Jalan Hasanuddin, Genteng tepatnya di depan SMK Muhammadiyah 2 Genteng, Minggu (10/12) sekitar pukul 14.00 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Akibat kejadian itu, pejalan kaki mengalami patah tulang terbuka di bagian kaki kirinya. Sementara pengendara motor hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tanganya.

Loading...

Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Dalyono mengatakan, kejadian ini berawal saat pengendara motor, Nine Dita Ayu (15) yang berboncengan dengan Sukma Cahaya (12), keduanya beralamat di Dusun Mulyorejo, Desa Wringinrejo, hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun, disaat bersamaan korban yang bernama Serli Merlinda (17) warga Dusun Sumberjati, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari menyebrang jalan di zebra cross tepat di depan SMK dan kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

“Pengendara motor tidak tahu kalau kendaraan yang ada di depanya itu berhenti karena ada orang nyebrang, setelah didahului akhirnya ia menabrak pejalan kaki tersebut, ” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Dalyono, korban pejalan kaki berada di RSUD Genteng untuk menjalani perawatan akibat patah tulang kaki, sedangkan untuk pengendara motor karena hanya mengalami luka ringan, kemungkinan bisa secepatnya pulang.

“Kami mengimbau kepada orang tua yang mempunyai anak yang masih dibawah umur, jangan di perbolehkan mengendarai kendaraan bermotor, jika ingin keluar, lebih baik diantarkan oleh orang tua, demi keselamatan kita bersama,” ucapnya.

Loading...

Baca Juga :