Diwarnai Kartu Merah, SMAN 1 Glenmore Menang Dramatis

  • Bagikan

bolaaaaaaaaaaaaaBANYUWANGI – Pertandingan lanjutan turnamen sepak bola antar pelajar bertajuk Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Banyuwangi berlangsung hingga kemarin (23/2). Tim SMAN 1 Glenmore lebih beruntung kala bersua SMA Darussalam Blokagung dalam laga yang digeber dilapangan Maron, Genteng.

kemarin sore. Bagaimana tidak. Andika dkkk kehilangan satu pemain gara-gara diusir wasit. Menariknya, kemenangan itu diraih melalui adu tos-tosan koin. Sebelumnya. kedua tim sama kuat dengan skor 1-1. Dengan hasil itu, maka kedua kesebelasan terpaksa harus melewati dengan adu tendangan penalty.

Uniknya, kedua tim sama kuat hingga penendang terakhir. ‘tak ayal, untuk menentukan pemenang, wasit terpaksa melempar koin. Nah, tim SMAN 1 Glenmore lebih beruntung. Dua dari tiga koin hasil lempar berpihak ke Tim SMAN 1 Glenmore.

Dengan demikian, mereka melenggang ke babak delapan besar zona IV. Sebaliknya, kekalahan itu membuat tim asal pondok pesantren asuhan KH. Ahmad Hisyam syafaat itu pulang lebih awal. Berkat hasil itu, tim SMAN 1 Glenmore akan bersua dengan tim SMA muhamadiyah 2 Genteng.

Enam slot lain sudah diisi tim SMAN 2 Genteng yang akan berhadapan dengan tim SMAN 1 Genteng di laga derby pada tanggal 25 Februari mendatang. Selain itu, tim SMAN Genteng akan menghadapi tim SMAN Darussalam, Blokagung.

Tim MAN Genteng tampaknya menjadi tim uggulan setelah sebelumnya melibas Tim SMKN 1 Tegalsari dengan skor meyakinkan 8-1. Dua slot lain diisi tim SMK Muhamadiyah 1 Genteng yang akan bersua dengan tim SMK Muhamadiyah 4 Glenmore. ‘Tim terakhir masuk bursa juara setelah sukses menggebuk tim SMA Muhamadiyah 3 dengan skor 1-0. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: