Beranda Olah Raga DNC Target 150 Tim Peserta

DNC Target 150 Tim Peserta

0
480
AJANG PEMBIBITAN: Piala Danone menjadi kesempatan bagi kalangan klub maupun SSB menunjukkan eksistensinya.
AJANG PEMBIBITAN: Piala Danone menjadi kesempatan bagi kalangan klub maupun SSB menunjukkan eksistensinya.

BANYUWANGI – Ajang Danone Nations Cup (DNC) 2012 menjadi pertaruhan bagi PSSI Banyuwangi. Hingga kini persiapan menuju even sepak bola kelompok umur 12 tahun itu terus dimatangkan. Dalam kejuaraan yang dijadwalkan digelar 17-19 Mei tersebut, penyelenggara menarget diikuti 150 tim sepak bola dan SSB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Ketua penyelenggara DNC 2012 wilayah Banyuwangi, Sujoko, menyatakan bahwa secara makro persiapan untuk ajang tersebut sudah dilakukan. Tahap pendaftaran dan verifikasi pemain sudah 80 persen. “Kita tinggal pemantapan saja,” katanya.

Sujoko menambahkan, panitia menarget Piala Danone yang digelar di Banyuwangi diikuti 150 tim. Tim-tim yang akan bertanding di Stadion Diponegoro itu merupakan perwakilan Pasuruan, Probolinggo, Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, dan tuan rumah Banyuwangi. Tim yang lolos akan dipertemukan dengan wakil zona Jawa Timur lain yang berkompetisi di Jombang.

Lebih dari itu, Sujoko berharap even tersebut bisa menjadi tolok ukur pembinaan sepak bola di Banyuwangi. Maka dari itu, Sujoko meminta agar SSB dan tim sepak bola di Banyuwangi memanfaatkan ajang tersebut untuk menambah jam terbang para pemain. Sekaligus untuk meraih prestasi dan mewakili Banyuwangi di pentas nasional bahkan internasional. (radar)

error: Uppss.......!