Beranda Pemerintahan Dorong Perempuan Kreatif, Pemkab Banyuwangi Gelontor 44 Mesin Obras

Dorong Perempuan Kreatif, Pemkab Banyuwangi Gelontor 44 Mesin Obras

0
747

Dorong-Perempuan-Kreatif,-Pemkab-Banyuwangi-Gelontor-44-Mesin-Obras


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebagai upaya mendorong peningkatan ekonomi masyarakat, Pemkab Banyuwangi kembali memberikan pelatihan dan bantuan mesin jahit dan mesin obras kepada kader PKK di desa-desa. Bantuan yang diberikan pemerintah  ini sebanyak 11 unit mesin jahit  dan 44 mesin obras, kepada 11 desa di empat kecamatan.

Kesebelas desa yang mendapatkan bantuan ini, adalah Desa Dadapan (Kabat), Bangorejo (Bangorejo), Benelan  Kidul (Singojuruh), Jajag (Gambiran),  Temuguruh (Singojuruh), Benculuk (Cluring), Jambewangi (Sempu), Bumiharjo dan Margomulyo (Glenmore).

Masing-masing desa mendapat satu unit mesin jahit dan empat mesin obras. Mereka  yang mendapat bantuan ini adalah rata-rata ibu rumah tangga yang ingin mandiri dan berkreasi guna membantu peningkatan pendapatan keluarganya.

Loading...

Secara simbolis Ketua Tim Penggerak PKK, Ipuk Festiandani Azwar  Anas didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat/Pemerintahan  Desa Suyanto Waspotondo  W menyerahkan bantuan itu kepada dua orang kader PKK dari  Kecamatan Tegladlimo, di Gedung Wanita Paramitha Kencana, Selasa  kemarin (23/8).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!