DPO Pembobol Rumah Keok di Tanjung Perak

0
562

BANYUWANGI – Pelaku pencurian spesialis rumah kosong yang meresahkan masyarakat di Banyuwangi akhirnya kena batunya. Pelaku, Jarot  Susanto, 50 warga Kelurahan Lateng, Banyuwangi,  berhasil diciduk polisi. Dia ditangkap tim Resmob Polres Banyuwangi bersama Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jumat (8/1) lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pria yang masuk daftar pencarian orang (DPO)  Polres Banyuwangi itu ditangkap saat akan menggunakan jasa pelayaran menuju Kalimantan. “Pelaku ditangkap di Pelabuhan Tanjung Perak.  Dia mau kabur ke Balikpapan,” ujar sumber koran ini di Polres Banyuwangi kemarin.

Loading...

Dalam catatan kepolisian, Jarot Susanto dikenal sebagai pelaku spesialis pembobolan rumah yang sadis. Tidak jarang saat beraksi dia melukai korban. Target pria yang sudah memasuki usia senja itu adalah rumah kosong.

Berbekal informasi dari Polres Banyuwangi,  Tim Resmob Polres Banyuwangi dan Reskrim Polres Tanjung Perak bergerak menuju pintu loket pelabuhan. Penyergapan yang dipimpin  Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Ardian Satrio Wibowo, akhirnya menemukan  pelaku bersama barang bawaannya yang siap dimasukkan kapal. (radar)