Drumband SGP Gondol Enam Tropi di Sidoarjo

0
174

Terbaik Kedua Setelah Nganjuk


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Drumband Surya Gita Persada (SGP) TK Aisyiyah II menggondol enam tropi dalam kejuaraan drumband bertajuk Aisyiyah Kindergarten Marching Tournamen di Sidoarjo. Dalam even yang digelar mulai 4-5 Mei tersebut, drumband satusatunya dari Banyuwangi itu berhasil fi nish di posisi kedua peserta dengan peraih gelar juara terbanyak. Sekolah ini hanya kalah satu gelar dari peserta wakil dari Kabupaten Nganjuk yang keluar sebagai juara umum.

Adapun gelar juara yang ditorehkan oleh drumband SGP ini, di antaranya juara kedua kelompok berprestasi, juara pertama mayoret, juara kedua analisa musik, juara kedua general effect, juara ketiga koreografi , dan juara harapan pertama padarampak. Ajang Aisyiyah Kindergarten Marching Tournamen sendiri merupakan kalender kejuaraan drumband dua tahunan di level Provinsi Jawa Timur.  

Loading...

Tahun ini ada 10 peserta dari kabupaten/kota yang tersebar di Jawa Timur. Dan, tahun ini, drumband SGP berhasil menjadi pengumpul juara terbanyak kedua setelah wakil dari Kabupaten Nganjuk yang dinobatkan sebagai juara umum. “Alhamdullillah SGP bisa meraih hasil maksimal di Sidoarjo. Kami berterima kasih kepada semua pihak, termasuk siswa, orang tua wali murid, guru, dan Agro Wisata Alam Indah Lestari Rogojampi yang telah mendukung kegiatan ini sampai sukses,” ujar Yuki Eliandri, Kepala TK Aisyiyah II Banyuwangi.

Ke depannya, Yuki berharap sukses ini bisa dipertahankan di masa depan. Termasuk meneruskan sukses capaian drumband SGP di Kejurkab 2013 lalu yang digelar di Banyuwangi. Dimana dalam even itu sekolah ini berhasil menyabet enam nominasi terbaik konser, enam nominasi terbaik kirab, dan enam nominasi terbaik collour guard. (radar)

Loading...