Beranda Olah Raga Dua Karateka Gabung Jatim

Dua Karateka Gabung Jatim

0
523

BANYUWANGI – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) Piala Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi ajang pembuktian bagi karateka Banyuwangi. Itu dipastikan dengan bergabungnya dua karateka Banyuwangi dalam skuad Forki Jawa Timur, yakni Firda Dian P., dan Bintang Herlangga.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepastian bergabungnya Firda dan Bintang itu diperoleh setelah pengumuman hasil penjaringan yang diselenggarakan oleh Forki Jawa Timur. Selanjutnya, keduanya akan dipersiapkan untuk berlaga di ajang Kejurnas yang memperebutkan Piala Mendagri di Manado pada 1 hingga 3 Juni 2012 mendatang.

Loading...

Ketua Inkai Banyuwangi, Joni Subagio mengatakan, lolosnya kedua karateka itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Banyuwangi. Dia menilai potensi karateka yang ada sudah cukup untuk mengangkat nama Banyuwangi. “Kita optimistis, mereka bisa berprestasi di kejurnas nanti,” kata politisi asal PKB itu.

Joni menambahkan, masuknya Firda sekaligus melengkapi capaian yang ditorehkan oleh Bintang Herlambang. Sebab Bintang lebih dulu masuk dalam pemusatan latihan proyeksi Kejurnas. Masuknya Firda semakin melengkapi skuad Forki Jawa Timur untuk kejurnas mendatang. (radar)

error: Uppss.......!