Dua Perempuan Terluka

0
441

inovaInnova Seruduk Motor dan Pohon


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dua kecelakaan terjadi di dua tempat berbeda kemarin siang. Mobil Toyota Innova yang disopiri Rizky Dwi Maryanto, 19, asal Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Wongsorejo, hancur di bagian depan setelah menyeruduk pengendara motor Honda Vario dan pohon di Jalan Mawar, Kelurahan Panataban, Kecamatan Giri. Dua pengendara motor Honda Vario, Karyani, 52, warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Glagah, dan Hj. Dahlia, 58, asal Dusun Jambean, Desa Gla gah, mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUD Blambangan.

“Dua perempuan pengendara motor itu dirawat di RSUD Blambangan,” cetus Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf melalui Kasubag Humas AKP Bambang SP. Kecelakaan di depan MTsN Banyuwangi 1 itu terjadi sekitar pukul 12.30. Mobil Toyota Innova bernopol P 1234 WI yang disopiri Rzky akan balik arah setelah parkir di tepi jalan “Sopir (Rizky) menjalankan mobilnya sambil menghidupkan AC,” terangnya.

 Saat akan menghidupkan mobilnya itu, jelas dia, kakinya diduga menginjak gas dengan keras. Akibatnya, mobil Innova itu meluncur bebas dan berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan. “Mobilnya tiba-tiba melaju dan menabrak pohon,” katanya. Ketika mobil Toyota Innova itu meluncur bebas, dari arah barat datang motor Honda Vario yang di naiki Karyani dan Hj. Dahlia. Karena jarak sudah dekat, motor yang dinaiki kedua korban itu langsung diseruduk. “Kedua pengendara motor jatuh ke jalan karena ditabrak mobil Innova,” cetusnya. (radar)