Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Grup Musik NDX AKA dan BMI Rilis Lagu Baru

Konser NDX AKA dan BMI Digelar di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/08). Foto: Tangkap Layar/news.detik.com

 

Indonesiahits.id – Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Grup musik NDX AKA dan Banteng Muda Indonesia (BMI) merilis lagu baru berjudul ‘Bantenge Metu Kandang’ di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/08/23).

“Ini kegiatan pergelaran seni, wujud gotong royong musisi nasional bersama BMI, dipersembahkan untuk anak muda pecinta musik. Hidup terasa ada yang kurang jika tanpa musik,” ujar Ketua Panitia Acara Andhika Putra Wijaya dalam keterangan tertulis, Selasa (31/08/23).

Andhika menjelaskan lagu ‘Bantenge Metu Kandang’ merupakan bentuk kreativitas sekaligus dukungan kepada PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo untuk menang pada Pemilu 2024.

“Melalui seni musik, BMI yang dipimpin Ketua Umum Bung Mochamad Herviano, sebagai sayap kepemudaan PDI Perjuangan berikhtiar gotong royong, menjalankan politik kebudayaan riang gembira untuk persatuan Indonesia,” ungkapnya.

Ketua DPP BMI Bidang Pemenangan Pemilu menjelaskan, untuk menyaksikan konser NDX AKA tidak dipungut biaya. Penonton cukup melakukan registrasi. Diketahui, sehari menjelang konser, tercatat lebih dari 5.000 penonton telah melakukan registrasi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…

source