E-Pad Diborong Panderejo

0
665
https://www.kabarbanyuwangi.info/wp-content/uploads/2012/03/sdn-pandanrejo1.jpg
BANYUWANGI – Peserta terbaik try out tingkat sekolah dasar-madrasah ibtidaiah (SD-MI) menerima penghargaan pagi kemarin (7/3). Penyerahan hadiah untuk sepuluh siswa yang mendapat nilai tertinggi itu secara simbolis dilakukan di halaman SDN 1 Panderejo, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Koordinator Panitia Try Out Radar Banyuwangi, Iwan Setiono mengatakan, SDN 1 Panderejo sengaja dipilih sebagai lokasi penyerahan hadiah peserta terbaik. Sebab, lima siswa SD tersebut berhasil mendominasi sepuluh terbaik try out se-Kabupaten Banyuwangi. Lima siswa SDN 1 Panderejo itu berhasil menduduki peringkat satu hingga lima.

Apalagi, sebelumnya, sekolah ini tidak diperhitungkan dalam try out tersebut. Namun, nyatanya dalam try out yang digelar Radar Banyuwangi bekerja sama dengan K3S Kabupaten Banyuwangi, PT. Temprina, dan Bank Mandiri Banyuwangi itu, SDN 1 Panderejo mampu menjadi yang terbaik.”Kelima siswa tersebut mampu membawa nama harum sekolah di tingkat kabupaten,” ujar Kepala SDN 1 Panderejo, Sudiraharjo.

Tidak mengherankan, ratusan siswa dan keluarga besar SDN 1 Panderejo menyambut antusias penyerahan hadiah peserta terbaik try out tersebut. Siswa SDN 1 Panderejo peraih nilai tertinggi try out adalah Lukman Nul Hakim, M. Haris Pratama, dan Y. Anisyah Salsa B. Selain itu, juga Fika Italiani dan Fathia Ali yanita.

Mereka mendapatkan penghargaan dari para sponsor yang mendukung try out yang berlangsung 21 Februari 2012 lalu. Peraih nilai tertinggi pertama hingga ketiga mendapat E-Pad. Mereka juga mendapat tabungan Rp 300 ribu dari Bank
Mandiri Banyuwangi, bingkisan buku, dan berlangganan koran Jawa Pos-Radar
Banyuwangi gratis selama dua bulan.

Peraih nilai tertinggi keempat hingga kesepuluh mendapat tabungan Rp 200 ribu, bingkisan buku, dan langganan koran gratis selama 2 bulan.” Penghargaan ini sebagai reward untuk peserta try out yang menjadi 10 terbaik,’’ jelas Iwan Setiono. Sementara itu, penyerahan hadiah dilakukan secara bergantian oleh perwakilan sponsor. Penyerahan pertama dilakukan Ketua K3S Kecamatan Banyuwangi, Sudiraharjo.

Setelah itu, Denta, perwakilan Bank Mandiri Banyuwangi; Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Banyuwangi, Nurhamim; Kepala Bidang TK/SD Dinas Pendidikan Banyuwangi, Hamami; dan Direktur Radar Banyuwangi, Choliq Baya. ”Selamat kepada para pemenang try out. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan,” kata Direktur RaBa, Choliq Baya. (RADAR)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :