Empat Atlet Lolos Seleksi Jatim

0
196

BANYUWANGI – Sejumlah atlet yang tergabung dalam Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Banyuwangi berhasil masuk dalam skuad tim Jawa Timur yang dipersiapkan untuk kejuaraan nasional (kejurnas) di Jakarta tanggal 21 hingga 24 Agustus mendatang. Kepastian itu berdasar seleksi akhir di Stadion Universitas Surabaya kemarin. Tercatat ada empat atlet Kota Gandrung yang menjadi bagian kontingen Jatim dalam kejuaraan nasional itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka adalah Yudi Dwi Nugroho yang turun di empat nomor lomba, yaitu 100 meter, 200 meter, 4 X 100 meter dan 4 x 400 meter. Nurohman yang akan berlaga di nomor lomba 400 meter dan 4 x 400 meter. Dedi Irawan yang bakal unjuk gigi di nomor lomba lompat galah dan satu atlet lain yang lolos adalah Nikmatul Nafi ah dengan tiga nomor lomba sekaligus yaitu 400 meter, 4 x 100 meter dan 4 x 400 meter. Keberhasilan itu sebagai bukti TC berjenjang yang sudah dilakukan selama ini. 

Meski pun ada beberapa atlet yang kalah bersaing dalam seleksi tersebut. ‘’Empat atlet masuk bagian tim Jatim,’’ sebut pelatih PASI Banyuwangi, Agus Sujiyono, kemarin. Dari delapan atlet terbaik dalam seleksi tersebut, hanya separo yang lolos. Sedangkan, empat lainnya terpaksa harus pulang. ‘’Persaingan memang sangat ketat. Tapi, anak-anak yang gagal tetap punya kesempatan yang sama di lain waktu,’’ terangnya. Jika atlet yang lolos itu memang layak memperkuat Jatim. Sebab, kualitas dan kapasitas memang sudah teruji sejak lama. ‘’Kami yakin, pada kejurnas nanti anak-anak bisa sumbang medali,” tukas Agus. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya