Empat Pemain Banyuwangi Tampil

0
1082

BANYUWANGI – PBVSI Banyuwangi patut berbangga dalam gelaran Proliga yang akan digelar mulai 30 Maret mendatang di GOR Tawang Alun Banyuwangi. Pasalnya, empat pemain binaan tim Bina Voli Banyuwangi mampu berlaga dalam ajang tertinggi bola voli di tanah air tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pemain tersebut adalah Yulis Indah Yani dan Aprilia Maharani memperkuat tim Petrokimia Gresik, Sri Lestari memperkuat Tim Mabes Angkatan Udara dan Dini Indah Sari memperkuat Tim Jakarta Elektrik. ”Hal itu membuktikan bila pembinaan di PBVSI Banyuwangi berhasil dengan baik,’’ kata Ayub Hidayat, pengurus PBVSI Banyuwangi.

Menurut Ayub, ditunjuknya Banyuwangi menjadi home base Surabaya Samator merupakan berkah dan kebanggaan bagi warga Banyuwangi. Surabaya Samator
menunjuk Banyuwangi sebagai tuan rumah Proliga 2012 ini karena antusiasme penonton bola voli yang sangat luar biasa.

Hal itu dibuktikan pada gelaran Livoli dua tahun lalu, penonton sampai membeludak bahkan banyak para penonton yang tidak bisa masuk dalam GOR Tawang Alun Banyuwangi. ”Karena itu, dukung pemain dari Banyuwangi dan Proliga di Banyuwangi harus sukses,’’ harap Ayub.

Sementara itu, bendahara Proliga 2012 di Banyuwangi H. Muhlis mengatakan, untuk tiket masuk ekonomi 25 ribu dan tiket VIP 50 ribu. Tiket bisa langsung didapatkan di stan tiket yang ada di GOR Tawang Alun Banyuwangi. ”Jumlah penonton juga harus kita batasi sesuai dengan kapasitas GOR, jangan sampai melebihi kapasitas,’’ pungkas Muhlis. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :