Empat Sprinter Terbang ke NTB

0
377
Rendiyana Putra
Rendiyana Putra

BANYUWANGI – Ketangguhan sprinter Banyuwangi kembali mendapat ujian. Adalah kejuaraan nasional (kejurnas) Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPLP) yang akan digelar mulai 26 hingga 30 Septermber di Nusa Tenggara Barat yang akan menjadi arena pembuktiannya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di ajang tersebut, Banyuwangi akan menyertakan empat sprinter terbaiknya. Mereka akan turun di sejumlah nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan antar PPLP se-Indonesia tersebut. Di nomor 100 meter putra, Banyuwangi berharap banyak terhadap Rendiyana Putra.

Loading...

Sprinter muda Banyuwangi itu juga diplot turun di nomor 4×100 meter putra. Sprinter Banyuwangi lain yang juga akan turun di ajang ini di antaranya ada David Ali. Dia akan diplot turun di tiga nomor berbeda.

Nomor tersebut di antaranya 200 meter putra, 4×100 meter putra, dan 4×400 meter putra. Sprinter lainnya yang juga akan berlaga adalah Nur Efendi yang akan bertanding di nomor 100 meter putra, 4×100 meter putra, dan 4×400 meter putra.

Sedangkan satu-satunya sprinter perempuan Banyuwangi yang turun di ajang ini adalah Nikmatul Nafi ah. Dia dplot berlaga tiga nomor 200 meter putri, 400 meter putri, dan 4×400 meter putri.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2