Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Empat Tim Tatap Final Four

BANYUWANGI – Dominasi SDN Kepatihan di ajang AIL Futsal Championship Challenge 2012 luntur. Dari empat tim SDN Kepatihan yang lolos ke babak perempat final, hanya dua tim yang bisa melangkah ke semifinal.

Kepastian itu diperoleh karena dalam laga kemarin, tim asuhan Heri Mulyatno itu harus menghadapi lawanlawan berat. Duka SDN Kepatihan diawali saat bertemu SDI Al-Irsyad A. Tim SDN Kepatihan B yang bersua dengan tim asal Jalan Basuki Rahmat itu harus takluk. Disaksikan puluhan pasang mata, Kepatihan B takluk 0-2 atas Al-Irsyad. Hasil itu mengantarkan Al-Irsyad lolos ke babak semifinal.

Di babak final four, Al-Irsyad sudah ditunggu SDN Penganjuran I. Sebab, Penganjuran berhasil melumat lawannya, Kepatihan E, dengan skor telak 6-0. Namun, jejak Kepatihan di partai final tetap terjaga.

Sebab, akan ada derby antara Kepatihan A dan Kepatihan D. Kepatihan A menang setelah SDI Al-Qomar dinyatakan walk out. Sementara itu, Kepatihan D unggul telak atas SD Muhammadiyah.

Di pertandingan tersebut SDN Kepatihan unggul 4-1. Hasil itu mengantarkan SDN Kepatihan D bertemu saudaranya di semifinal. Di kategori SMP, SMP 5 Banyuwangi E masih terlalu tangguh bagi SMP Cluring B. Dalam laga kemarin, SMP 5 Banyuwangi E menang mutlak dengan skor 8-2. Kemenangan juga menjadi milik SMPN 1 Genteng. Turun menghadapi SMP 1 Banyuwangi A, wakil Genteng itu sukses menang meyakinkan 3-0  (selengkapnya lihat grafis). (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE