The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

Mobil Pikap Tabrak Pemotor dan Toko, Satu Tewas yang Mengalami Luka Berat di Bagian Kepala

mobil-pikap-tabrak-pemotor-dan-toko,-satu-tewas-yang-mengalami-luka-berat-di-bagian-kepala
Mobil Pikap Tabrak Pemotor dan Toko, Satu Tewas yang Mengalami Luka Berat di Bagian Kepala
Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

MUNCAR, Jawa Pos Radar Tile – Mobil pikap menabrak dua motor dan toko, terjadi di jalan raya depan Pasar Sumberayu, Sumberberas Village, Kecamatan Muncar pada Sabtu (6/1) afternoon. In that accident, seorang pemotor tewas karena mengalami luka berat di bagian kepala.

Korban yang bernasib tragis itu Shely, 29, Stoplas hamlet, Kedungrejo village, Muncar District. Korban yang menderita luka berat di bagian kepala itu meninggal saat akan dirujuk ke RS Al Huda Gambiran. “Kecelakaan ini melibatkan mobil pikap, dua motor, dan dua toko,” cetus Kapolsek Muncar Kompol Ali Masduki melalui Pj Kanit Lantas Aiptu Nuryadi.

Menurut Nur yadi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.15. Originally, mobil Pikap Mitsubishi L300 dengan nomor polisi P 1855 WW yang disopiri Sihabudin Azuhri, 24, warga Dusun Krajan Baru, Wonosobo Village, Srono . District, dan kernet, Nanda Khilmi Maulana, 22, asal Dusun Bloksolo, Sumberasri Village, Purwoharjo District, melaju dari arah timur. “Mobil pikap melaju dari gapura jalan simpang tiga dan akan belok ke utara," he explained.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil pikap ini menabrak motor Honda Scoopy P 2093 QAW yang dinaiki Shely, 29, Stoplas hamlet, Kedungrejo village, Muncar District. At that time, pemotor melaju dari arah selatan. “Sopir mobil pikap diduga tidak waspada, ada motor dari arah selatan langsung ditabrak," he said.

Read Also: Red Island Beach Tourist Attraction in Pancer Hamlet, Sumberagung Village, Pesanggaran sub-district is starting to be empty of visitors

Usai menabrak motor Honda Scoopy, it's clear, sopir mobil pikap tidak bias mengendalikan setir mobilnya dan terus melaju hingga menabrak motor Honda Scoopy dengan nomor polisi P 2093 QAW milik Suwaibatul Aslamiyah, 40, warga Dusun Sumberayu, Sumberberas Village, Kecamatan Muncar yang ada di depan toko. “Motor ini parkir, pemiliknya belanja di pasar,he explained.

Menabrak dua motor, ternyata mobil pikap ini tidak langsung berhenti, terus meluncur hingga menabrak bagian depan Toko Sumber Rezeki. Mobil ini berhenti di depan pertokoan dan akan masuk ke Toko Sumber Jadi. “Jadi menabrak dua motor dan toko," he said.

Kecelakaan ini membuat warga yang ada di sekitar pasar geger. Mereka berdatangan ke lokasi kejadian untuk menolong pemotor Shely yang terkapar tidak sadar di sisi barat jalan. “Korban ini pengendara motor yang ditabrak mobil pikap, oleh warga dilarikan ke Puskesmas Sumberberas,He said.

Akibat ditabrak mobil pikap itu, it's clear, korban yang tidak sadarkan diri itu mengalami luka pada bagian kepala belakang dan menderita gegar otak ringan. “Korban meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al Huda Gambiran," he said.

Untuk sopir dam kernet mobil pikap tidak mengalami luka. Mobil yang menabrak etalase toko pakaian, that, dan sepatu itu oleh warga langsung dievakuasi. “Selain membantu evakuasi korban, warga juga membantu proses evakuasi mobil pikap yang nyaris masuk toko," he said.(gas/abi)

Source: Jawa Pos Radar Tile