Fajar Susanto Resmi Pimpin Apersi Banyuwangi

0
361
Ketua DPD Apersi Jatim Mahrus Sholeh menyerahkan panji kebesaran Apersi kepada Ketua Apersi Banyuwangi terpilih Fajar Susanto kemarin (21/12) di Ketapang Indah Hotel

BANYUWANGI—Pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPD Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia) Banyuwangi resmi dilakukan Rabu (21/12) di Hall Hotel Ketapang Indah Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Yang menarik, DPD Apersi Jatim mengukuhkan dan melantik tujuh pengurus ditingkat kabupaten di Jatim. Tujuh kabupaten itu adalah Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Malang, Gresik, Kediri dan Sidoarjo. Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Ketua DPD Apersi Jatim Mahrus Sholeh. Serta disaksikan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Pengurus REI Banyuwangi dan sejumlah mitra perbankan.

Ketua panitia Pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPD Apersi Banyuwangi Dede Abdul Ghany menyampaikan terima kasih kepada DPD Apersi Jatim yang telah memercayakan Kabupaten Banyuwangi menjadi tuan rumah untuk digelar pelantikan pengurus DPD Apersi untuk tujuh kabupaten sekaligus. Kepercayaan ini menjadi modal dasar pengurus Apersi masa bakti 2017-2021 lebih percaya diri dalam melakukan sinergi lintas sektoral, khususnya kepada stakeholder. “Oleh sebab itu, kami mohon bimbingan DPD Apersi Jatim dalam menjalankan semua amanat ini,” kata developer PT Putra Ransiky Jaya ini.

Ketua DPD Apersi Jatim Mahrus Sholeh memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPD Apersi yang dilantik. Pengukuhan dan pelantikan yang dibarengkan dengan tujuh kabupaten ini adalah upaya untuk mengenalkan antar pengurus kabupaten. Dengan demikian akan selalu terjadi komunikasi dan memudahkan sinergi. “Saya mengucapkan selama kepada seluruh pengurus DPD Apersi masa bakti 2017-2021. Saya menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus Apersi untuk terus berjuang, supaya bisa menyukseskan program satu juta rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah,” kata Mahrus kemarin.

Sementara itu, Ketua DPD Apersi Banyuwangi terpilih H Fajar Susanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diamanatkan kepadanya. Fajar mengakui, pengukuhan kepengurusan Apersi Banyuwangi yang baru dilatik ini dimaksudkan untuk mewujudkan kesatuan naungan para pengusaha perumahan di Banyuwangi. Sekaligus memperecepat laju pembangunan program sejuta rumah. Terkait dengan issu lesunya bisnis perumahan saat ini, Fajar menampiknya dengan mengatakan bahwa segmen MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) masih tetap menjadi pangsa pasar yang seksi untuk digarap di Banyuwangi. “Jadi segmen MBR ini masih cerahlah prospeknya di Banyuwangi,” kata pengembang dengan bendera PT Fajar Mars Jaya. (*)

Pengurus Apersi Korwil Banyuwangi Periode 2017-2021
Dewan Penasehat : H Aji Harun; HM Yasin
Ketua             : H Fajar Susanto
Wakil Ketua         : Moch Dimyati
Sekretaris         : Puguh Julianto
Wakil Sekretaris     : Fevy Risky Liana
Bendahara         : Riyono
Wakil Bendahara     : Edo Rizki Oktavian

Bidang Organisasi & Pembinaan Anggota    : Triyono Jatmiko
Bidang Perijinan  Pertanahan             : H Agus Iskandar
Bidang Pembiayaan                 : Rocky Hermansyah
Bidang Perpajakan & Advokasi             : Dede Abdul Ghany

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA