Final Four tanpa Kejutan

0
447

BANYUWANGI – Nyaris tidak ada kejutan  yang terjadi dalam Liga Voli Pelajar (Livope) Banyuwangi tahun 2015. Tim  yang masuk nominasi unggulan melenggang  mulus ke fase penentuan dalam  even yang digeber di GOR Tawang Alun,  Banyuwangi, kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pada tingkat SMP, empat tim sukses menembus babak empat besar. Empat  semifinalis putra diisi delegasi Gambiran,  Purwoharjo, Genteng, dan Banyuwangi. Pada kategori putri, kontingen Bangorejo  bersaing dengan Purwoharjo demi  mencapai partai puncak.

Duel  antara Genteng dengan Banyuwangi juga bisa menjadi salah satu laga sengit menuju final. Yang menarik adalah laga yang melibatkan kontingen Genteng melawan Banyuwangi. Sebab, dua wakil itu sama-sama meloloskan tim putra dan putri ke  semifinal.

Tetapi, dua wakil itu harus saling jagal demi lolos ke partai final. Genteng dan Banyuwangi dianggap daerah yang berpotensi melahirkan pemain berkualitas. Maka dari itu, duel kedua wakil putra-putri SMP itu bakal seru. Kemenangan bakal menjadi ajang pertaruhan gengsi dua daerah utara dan  selatan itu.

Loading...

Pada tingkat SMA, wakil Kecamatan Tegaldlimo tampil mengejutkan dalam  ajang tahunan ini. Bagaimana tidak, tim putra dan putri sukses melangkah ke semifinal. Tim putra-putri Tegaldlimo akan berjibaku dengan wakil dari Gambiran.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2