Final Motocross Ditonton 15.000 Orang

0
427

finalMUNCAR – Sekitar 15 ribu pasang mata menjadi saksi ketangguhan crosser yang bertarung di Sirkuit Kumendung, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, kemarin (3/8). Ajang adu balap di lintasan tanah yang digelar PT. Sumber Yala Samudera itu berhasil mengumpulkan crosser terbaik dari berbagai kelas. Dalam balapan yang digelar kemarin, selain disuguhi aksi mendebarkan para peserta, penonton juga dihibur konser musik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Panitia menghadirkan Rozy Musik dengan sederet artis idola. Dua buah panggung musik menyuguhkan hiburan musik untuk belasan ribu penonton. Tampak dalam deretan kursi undangan jajaran pejabat Banyuwan gi, antara lain komandan Komando Distrik Militer Banyuwangi Letkol Inf. Mangapul Hutajulu, Kapolres Banyuwangi AKBP Tri Bisono Soemiharso, dan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Letkol Edy Eka Suaanto yang diwakili perwira staf Kapten Budi U. 

Salah seorang penonton asal Kecamatan Genteng, Ali Aji, 23, mengaku puas dengan tontonan yang disajikan kemarin. Selain bisa menyaksikan aksi spektakuler para crosser, dia juga bisa menikmati hiburan live music dengan dua pentas sekaligus. “Asyik, ada balap dan ada musik. Hebat!” ujarnya. Usai perlombaan, tadi malam, disuguhkan pertunjukan kembang api. Tidak tanggung-tanggung, panitia meletuskan ribuan kembang api di langit Desa Kumendung, Kecamatan Muncar. (radar)

Loading...