Finis Pertama, Yung Juara Seri III

0
193
EKSEKUTIF RACE: Harijadi “Yung” (tengah) di podium seri III Tour de East Java (TDEJ) 2012 akhir pekan lalu.

BANYUWANGI – Catatan manis ditorehkan biker Banyuwangi, Harijadi, dalam seri III Tour de East Java (TDEJ) 2012 yang berlangsung di sirkuit Pakuwon Trade Center (PTC), Surabaya, akhir pekan (17/ 6) kemarin. Pembalap asal Jalan Jenderal Sudirman, Banyuwangi, itu finis di posisi pertama.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hasil itu membuat pembalap yang berlaga di kelas eksekutif race itu memimpin klasemen sementara dengan donasi 25 poin. Prestasi itu sekaligus menjadi catatan tersendiri bagi pembalap yang akrab disapa Yung tersebut. Dua seri sebe- lumnya, dia hanya mampu finis di posisi keempat.

Nah, seri ketiga yang digelar di sirkuit PTC kemarin menjadi cerita manis bagi penghobi olahraga mancal itu. Apalagi, Harijadi mengaku tidak ada persiapan khusus dalam mengikuti seri tersebut. Dia hanya melakukan persiapan seperti biasa. “Kaget juga sih bisa finis di posisi pertama,” katanya. Baginya, seri III TDEJ kali ini lebih menantang.

Sebab, track yang harus dilewati memiliki ciri khas yang berbeda dibanding sirkuit sebelumnya. Tikungan tajam membuat banyak pembalap tergelincir dari tunggangan. Hasil positif yang ditorehkan Yung itu sekaligus menjadi modal berharga untuk menatap seri berikutnya. “Ini motivasi luar biasa agar konsisten di seri berikutnya,” tegasnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya