Fokus kejurnas Absen Di Jombang

0
340
OPTIMISTIS: Songsong kejurnas, atlet Gojukai terus berlatih.
OPTIMISTIS: Songsong kejurnas, atlet Gojukai terus berlatih.

BANYUWANGI – Agenda kejuaraan nasional (kejurnas) Gojukai semakin dekat. Even yang dijadwalkan digelar di Jakarta ini dijadwalkan berlangsung pada November mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal inilah yang membuat satu dari enam dojo yang ada di bawah Pengkab Forki Banyuwangi itu mulai sibuk mempersiapkan diri. Persiapan ekstra pun mulai dilakoni dojo dengan lambang kepalan tangan ini.

Sebanyak 20 karateka pliihan dipersiapkan untuk tampil di ibu kota mendatang. “Mereka sekarang diintesifkan berlatih untuk tampil di Jakarta nanti,” turut I Wayan Radita, Ketua Dojo Gojukai Banyuwangi.

Loading...

Keseriusan Gojukai dalam tampi di kejurnas mendatang tampaknya sudah terlihat dalam kejurnas karate yang digelar di Jombang awal bulan ini. Gojukai Banyuwangi tidak melibatkan diri untuk berlaga di Jombang. Secara khusus, Wayan mengaku itu dilakukan untuk memfokuskan diri berlaga di kejurnas Gojukai.

Wayan berharap, dengan latihan intesif, karateka yang diusungnya bisa lebih maksimal dalam berlatih Memilih absen dari kejurnas ber sama kontingen Forki, sudah dikonsultasikan dengan in duk semang cabor karate ter sebut. Jawabannya tidak ada masalah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2