Gagas Laga Persahabatan Lawan Deltras

0
365
HIJRAH: Trubus saat masih membela Persewangi. Musim ini, pemain yang berposisi striker itu bergabung ke Deltras Sidoarjo.
HIJRAH: Trubus saat masih membela Persewangi. Musim ini, pemain yang berposisi striker itu bergabung ke Deltras Sidoarjo.

Bentuk Keprihatinan Pecinta Persewangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Belum jelasnya keikutsertaan Persewangi Banyuwangi dalam kompetisi Divisi Utama musim depan memantik aksi keprihatinan dari sejumlah pihak. Seperti ditunjukkan pemerhati tim berjuluk Laskar Blambangan yang satu ini. Untuk menggugah PSSI dan pengurus Persewangi agar mempersiapkan kompetisi musim depan, mereka berencana menggelar laga persahabatan dalam waktu dekat.

Loading...

Sejumlah mantan pilar Persewangi akan dikumpulkan menjadi satu. Tidak mainmain tim yang akan menjadi calon lawan mereka adalah Deltras Sidoarjo. Tim berjuluk Th e Lobster yang kini ditangani Joko Susilo itu memang sedang menggelar pemusatan latihan di Bumi Blambangan sepekan terakhir. Dijadwalkan, dalam laga persahabatan antara Persewangi versus Deltras Sidoarjo itu akan dilaksanakan pada 13 Desember mendatang.

Stadion Diponegoro masih akan menjadi lokasi favorit untuk menggelar pertandingan ini. “Laga ini sifatnya hanya persahabatan saja,” ujar Aliong, koordinator pertandingan ini. Bos RV Cell ini menuturkan, laga tersebut digelar sekaligus sebagai aksi keprihatinan terhadap kondisi Persewangi saat ini. Dimana diketahui roda kompetisi Divisi Utama akan dilaksanakan bulan depan.

Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda persiapan Persewangi untuk menuju jenjang kompetisi. Lewat kegiatan ini, diharapkan PSSI dan pengurus Persewangi bisa terketuk hatinya. Sebab, sedianya masih ada pemain yang berharap bisa membela Laskar Blambangan musim depan. Maka lewat kegiatan ini diharapkan musim nanti Persewangi bisa eksis kembali. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2