Gasak Ganesha, Flamboyan ke Papan Tengah

0
214

gasakROGOJAMPI – Persaingan tim-tim yang berlaga di kompetisi Divisi I PSSI Banyuwangi kian sengit. Sejumlah peserta mulai unjuk gigi di babak penyisihan yang menggunakan sistem setengah kompetisi. Persaingan di papan atas dan bawah semakin panas. Di wilayah I, dominasi Persib Badean belum terusik. Klub asal Kabat itu bertengger di posisi teratas. Memainkan dua laga, klub itu mengemas poin absolut enam. Di posisi kedua, ada Perseba Banyuwangi dengan poin tiga hasil sekali main.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Persaingan dipastikan bertambah sengit dengan panjangnya sisa kompetisi di babak penyisihan. Dua klub teratas di setiap grup akan lolos ke babak berikutnya. “Ada tiga grup. Dua tim di setiap grup akan lolos ke babak berikutnya,” ujar Ahmad Mustain, koordinator kompetisi Divisi I. Sementara itu, pada pertandingan Divisi I wilayah I yang digelar di lapangan Desa Watu Kebo, Rogojampi, kemarin, Flamboyan Boyolangu memastikan tiga poin.

Mengenakan kostum oranye kombinasi hitam, Flamboyan berhasil menang dengan skor 2-0 atas Ganesha Alasbuluh, Wongsorejo. Hasil itu mengangkat posisi Flamboyan ke papan tengah klasemen sementara wilayah I. Sementara itu, hari ini di tempat yang sama akan dimainkan kompetisi kasta di bawahnya, yakni Divisi II. Dua tim akan berhadapan, yakni Akar FC dan Pelita Timur. Sekadar diketahui, kompetisi Divisi II dan III akan dilaksanakan secara silang dengan Divisi I. Diikuti 101 tim, Divisi II dan III digelar menggunakan sistem gugur. (radar)

Loading...