Gelar Olimpiade MIPA dan Santuni 100 Anak Yatim

0
399
PEDULI : Kasek Subiantoro. M.Pd (kiri) mendampingi Nur Suhud saat penyerahan santunan kepada 100 anak yatim piatu di aula sekolah, kemarin.
PEDULI : Kasek Subiantoro. M.Pd (kiri) mendampingi Nur Suhud saat penyerahan santunan kepada 100 anak yatim piatu di aula sekolah, kemarin.

CLURING – SMPN I Cluring menggelar Olimpiade MIPA tingkat SD/MI Se- Banyuwangi kemarin (4/11). Sekitar 870 peserta ikut ambil bagian dalam perlombaan tersebut. Acara itu sendiri sekaligus dalam rangkaian peringatan ulang tahun emas ke-50 sekolah tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain itu, sekolah yang dipimpin Subiantoro M.Pd itu juga mengadakan santunan yatim piatu. Tidak tanggung-tanggung, pihak sekolah memberikan bantuan kepada sekitar 100 anak. Pemberian santunan itu dilakukan oleh Nur Suhud, dari Dinas Pendidikan Banyuwangi.

Kepala SMPN 1 Cluring, Subiantoro menuturkan, memasuki usia setengah abad, sekolah tersebut telah melahirkan segudang pretasi. Karena itu, dia bertekad akan terus memberikan prestasi demi kemajuan sekolah. ‘’Sudah tidak terhingga berapa alumni yang sukses di berbagai bidang. Kami sangat bangga sekali,’’ ungkapnya.

Loading...

Sekolah itu sudah mampu melahirkan putra-putri terbaik, ilmuwan-ilmuwan yang berbudi luhur, dan teknokrat-teknokrat yang bijaksana. Selain itu, kata Kasek Subiantoro, sekolah telah meluluskan para pengusaha yang dermawan. ‘’Sekolah ini juga telah melahirkan para pemimpin yang berhati suci dan pendidik-pendidik yang berhati mulia,’’ ungkapnya.

Sekolah, lanjut dia, juga siap mensukseskan program Banyuwangi Cerdas yang dicanangkan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Program tersebut sangat positif dalam meningkatkan prestasi pendidikan di Bumi Blambangan. ‘’Semoga pendidikan di Banyuwangi semakin maju dan semakin jaya luar biasa,’’ harapnya. Sementara itu, para pemenang lomba diumumkan setelah melalui proses penilaian.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2