Gondol 9 Medali

0
389

di Jatim Open BANYUWANGI – PASI Banyuwangi kian menegakkan kepala dalam menjalani serangkaian agenda kejuaraan awal 2012 ini. Setelah sukses merengkuh prestasi dalam Piala Panglima TNI di Magelang,  sprinter Banyuwangi kembali mengukir tinta emas dalam hajatan kaliber nasional.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pendek kata, sprinter Banyuwangi berprestasi di ajang Jatim Open 2012 yang berakhir 15 Maret lalu di Gelora Delta Sidoarjo. Dalam ajang tersebut, kontingen Banyuwangi yang memperkuat Jawa Timur sukses menyumbangkan empat medali emas dan lima perunggu.

Empat emas itu pertama disumbangkan Rendiyana Putra dari kategori 60 meter putra. Kedua, disumbang Yudi Dwi Nugroho dari lintasan 100 meter putra. Ketiga, disumbang Hari Rohman dari kategori 3000 meter putra. Medali terakhir terkumpul dari kategori estafet 4×400 meter putra.

Loading...

Ketangguhan Yudi Dwi Nugroho, David Ali, Dwi Tanaya, dan Slamet, di kategori estafet memastikan kontingen Banyuwangi menyumbang empat medali emas untuk Jawa Timur. Medali perunggu pertama dihasilkan dari kategori 200 meter putra. Adalah Yudi Dwi Nugroho yang memastikan satu medali perunggu dari kategori tersebut. Selanjutnya, medali perunggu digondol Dwi Tanaya dari kategori 1000 meter.

Mohamad Imron turut andil menggondol medali perunggu dari kategori 1500 meter. Dua medali perunggu lain diraih Nur Efendi dari kategori 60 meter dan estafet 4×100 meter. “Ini menjadi modal kami dalam menjaga performa di ajang lain sepanjang 2012,” ujar Agus Sujiono, ofisial Banyuwangi. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2